dégomekiller Index du Forum
dégomekiller Index du ForumFAQRechercherS’enregistrerConnexion

Panjang Stang Seher Cbr 150 Modifikasi

 
Poster un nouveau sujet   Répondre au sujet    dégomekiller Index du Forum -> dégomekiller -> Photo
Sujet précédent :: Sujet suivant  
Auteur Message
xaypey


Hors ligne

Inscrit le: 10 Avr 2016
Messages: 125
Localisation: Nice

MessagePosté le: Mer 5 Oct - 20:02 (2016)    Sujet du message: Panjang Stang Seher Cbr 150 Modifikasi Répondre en citant




Panjang Stang Seher Cbr 150 Modifikasi > bit.ly/2e2Dy8Y

















































d351235422
Bila sebelumnya kita juga pernah modifikasi FU 166cc dengan power 22dk di 10,000 rpm, bisa dilihat di artikel Korek Harian FU 166cc. Artinya silinder mesin FU sanggup menampung campuran bbm sampai kapasitas 147cc. ngacirrr By: azizyhoree on November 8, 2011 at 8:07 am Balas Ngaruh. Tapi sekarang, trendnya mulai berubah. Kita sih kurang paham banyak tentang moto GP, tapi kagum jika membaca-baca perkembangan teknologinya hihihi. 2. Terutama untuk aksi bore up dan stroke up karena ukuran dan bentuknya lebih menguntungkan.

Power Stang Seher Standar: Motor RX King berkekuatan 17,7 Hp Motor RX Special berkekuatan 15.2 Hp Motor RXZ berkekuatan 19,7 Hp Motor Ninja R berkekuatan 29,5Hp Motor Ninja RR berkekuatan 29,5Hp Motor Suzuki TS 125 berkekuatan 13 Hp Motor Yamaha F1ZR 10,5 Hp Simak juga Ulasan:Cara Memperbaiki Aki Basah Motor Yang Lemah Ukuran Stang Piston Untuk mempermudah brader dalam memodifikasi mesin terutama untuk memodifikasi stroke up, otorider.net telah menyediakan beberapa data spesifikasi dari beberapa jenis stang seher dari berbagai merek motor, walau belum ter up date semua,namun sekiranya bisa membantu dalam memilih sang piston, berikut rincianya: KETERANGAN P = Panjang stang Seher/Piston SP = Ukuran pen Seher/Piston BP = Ukuran pen bawah / Big end MOTOR HONDA Honda Beat P:93 SP:13 BP:25 Honda Vario CBS P:93 Sp:13 Bp:26 Honda C-70 P: 91.5 SP: 13 BP: 23 Honda C-90 P : 91 SP : 15 BP : 23 Honda Astrea Star, Prima, Grand, Impresa P: 94 SP: 13 BP: 25 Honda CS1 P: 91 SP: 13 BP: 28 Honda Legenda P: 97 SP: 13 BP: 25 Honda Karisma P: 100 SP: 13 BP: 25 Honda CB 125 P: 91 SP: 13 BP: 23 Honda CB 100 P: 103 SP: 14 BP: 26 Honda CB-100S P: 103.5 SP: 15 BP: 30 Honda GL 125 P: 103.5 SP: 15 BP: 30 Honda Tiger P: 105.5 SP: 15 BP: 30 MOTOR YAMAHA Yamaha Crypton, Vega, Jupiter Z, Jupiter 110 P: 92 SP: 13 BP: 26 Yamaha Force 1 P: 96 SP: 18 BP: 20 Yamaha Vega ZR P: 93.5 SP: 13 BP: 28 Yamaha Mio, Nouvo P: 93.5 SP: 15 BP: 28 Yamaha MX / Vixion P: 97 SP: 14 BP: 28 Yamaha Scorpio P: 100.5 SP: 16 BP: 30 Yamaha Byson P: 98 SP: 15 BP: 28 Yamaha RX King P: 100 SP: 20/ 16 BP: 22 Yamaha RXZ P: 105 SP: 20 /16 BP: 22 Yamaha 125 Z P : 110 SP: 20/16 BP: 22 MOTOR SUZUKI Suzuki Spin P:97 Sp:14 Bp:28 Suzuki Shogun P: 94 SP: 14 BP: 28 Suzuki FD125XS/Shogun P: 102.7 SP:14 BP: 28 Suzuki Raider, Satria FU 150, Suzuki FXR 150 P: 102.5 SP: 16 BP: 30 KAWASAKI Kawasaki Kaze P: 100 SP: 13 BP: 26 Kawasaki ZX 130 P: 100, 2 SP: 13 BP: 22 Kawasaki Ninja R P: 105 SP: 15 BP: 25 Kawasaki KR 150 P: 104 SP: 19 BP: 22 Agar terhindar dari kesalahan dalam melakukan stroke up motor, brader sangat dianjurkan untuk bertanya atau konsultasi dengan ahlinya, cara ini akan lebih aman untuk brader selain bisa belajar sekalian sharing ilmu, tingkat kegagalannya pun bisa diminimalisir. Reply Pahla Gumelar April 19, 2013 yup, berlaku untuk semua. Kebetulan satria fu saya pernah bore up dengan stroke standar, lalu pernah juga ngalamin Stroke up dengan piston standar (tanpa bore up). Untuk praktisnya, saya sarankan cukup hapalkan rumus ini saja : 0,785 x bore x bore x stroke Misal Satria FU di brosur tertulis speknya Bore 62mm, Stroke 48,8mm. jadi malu Reply Irvhan Bramovic April 19, 2013 makasih ilmunya&&. Tp sy tertarik CBR 150R DOHC 4Valve. Tentunya bagi dragster jika hanya mengandalkan Stroke standar motor pastinya masih kurang greget dengan kecepatan motornya, sehingga otomatis pemilihan stang seher yang bagus wajib dilakukan, akan tetapi dalam pengaplikasian stroke up terutama pada stang seher sering menimbulkan masalah tanpa perhitungan matang, hal yang sering terjadi ketika stang seher patah biasanya sekitar 50% atau lebih komponen mesin lainnya harus diganti juga, sebelum membahas mengenai Tips Memilih Stang PistonStandart Untuk Stroke Up akan lebih baik jika brader mengetahuai penyebab putusnya stang seher. 1/3 1/2 trek, keunggulan torsi stroke 54,8 terlihat lebih gesit dan mampu memimpin didepan. Method Not Allowed ..

leil lowndes how to talk to anyone epubprophecy of daniel pdf freecamion minero 777d pdf freeasvalayana grihya sutra sanskrit pdf freepakistani bridal dresses 2013 white cbrccr1036 12g 4s em pdf free2000 essential korean words for beginners pdf freegolden threads trilogy epub budgaruda purana punishments pdf freedos velas para el diablo epub bud


Revenir en haut
Publicité






MessagePosté le: Mer 5 Oct - 20:02 (2016)    Sujet du message: Publicité

PublicitéSupprimer les publicités ?
Revenir en haut
Montrer les messages depuis:   
Poster un nouveau sujet   Répondre au sujet    dégomekiller Index du Forum -> dégomekiller -> Photo Toutes les heures sont au format GMT + 2 Heures
Page 1 sur 1

 
Sauter vers:  

Index | Panneau d’administration | créer un forum gratuit | Forum gratuit d’entraide | Annuaire des forums gratuits | Signaler une violation | Conditions générales d'utilisation
darkages Template © larme d'ange
Powered by phpBB © 2001, 2005 phpBB Group
Traduction par : phpBB-fr.com